Kandungan Sabun Beras Thailand yang Sangat Bermanfaat untuk Kecantikan

Sabun beras thailand memang sangat bermanfaat untuk perawatan kulit, dan itu disebabkan karena antioksidan yang terkandung pada sabun tersebut. Kandungan sabun beras thailand sebenarnya banyak sekali, namun senyawa antioksidan lah yang sangat tinggi. Kandungannya yang sangat banyak, membuat  sabun beras ini dapat memberikan manfaat yang luar biasa bagi kulit Anda. Menurut penelitian yang telah dilakukan oleh beberapa ahli, kulit ari dari beras yang diolah menjadi susu beras merupakan sumber utama terciptanya senyawa-senyawa yang bermanfaat pada sabun beras tersebut.

Kandungan sabun beras thailand yang berfungsi untuk perawatan kulit diantaranya adalah mineral, asam lemak tak jenuh, dan vitamin-vitamin terutama vitamin E. Vitamin memang banyak mengandung antioksidan yang dapat memberantas radikal bebas pada tubuh Anda. Radikal bebas merupakan senyawa jahat yang dapat menyebabkan kondisi tubuh Anda melemah, untuk kulit juga dapat memberikan efek buruk. Seperti penuaan kulit wajah, kusam, dan kering. Tubuh kita ini tidak dapat membuat vitamin E sendiri untuk mencukupi kebutuhannya, sehingga Anda harus mengkonsusmsi makanan yang mengandung vitamin E. Agar tubuh mendapatkan antioksidan yang cukup.

Dalam kenyataanya, kandungan sabun beras thailand yang sangat baik sekali utnuk perawatan kulit Anda adalah kandungan tocols ( tokoferol dan tocotrienol ), gamma-qryzanol dan ceramide. Kandungan tocols merupakan kandungan yang mengandung vitamin E alami serta murni sekali. Sedangkan gamma oryzanol merupakan campuran antara senyawa sterols dan ester asam ferulic bisa juga disebut dengan minyak dedak padi. Senyawa tersebut biasanya dimanfaatkan dan sering ditambahkan pada beberapa makanan untuk diet serta produk kosmetik alami.

Zat gamma oryzanol telah dibuktikan dapat mengurangi proses penuaan dini. Sehingga sangat cocok sekali bagi Anda para wanita yang tidak ingin mengalami penuaan dini. Karena penuaan dini adalah memimpi buruk bagi semua wanita maupun pria. Kandungan sabun beras thailand juga dapat melindungi kulit dari sinar UV yang sekarang ini semakin berbahaya.

Kandungan ceramide pada sabun beras juga sangat berperan sangat penting sekali. Salah satu kandungan sabun beras thailand ini dapat membantu meningkatkan jumlah ceramide dalam tubuh Anda. Karena apabila jumlah ceramide menurun akan menyebabkan kulit kering serat berkerut. Namun dengan menggunakan sabun beras thailand Anda tidak perlu khawatir lagi dengan semua itu, karena sabun beras jika dipakai secara teratur akan menjadikan kulit Anda sehat dan cerah kembali.

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Jual Sabun Beras Thailand Original All Rights Reserved.